Good Bye IM2 ??

Ternyata sudah hampir 2 tahun saya pake akses internet IM2 broom unlimited. Pada mulanya memang puas dengan kecepatan yang 256Kbps tapi kalau belum “quota”-nya habis. tapi dengan semakin bertambahnya waktu akhirnya kecepatan yang ditawarkan terasa “lambat”. padahal sudah nunggu supaya IM2 ngga membatasi kecepatan sampe 4KBps padahal 64Kbps sudah terasa lambat.

Kemudian saya mencoba paket internet dari axis yang mingguan dengan kecepatan 384 kbps tapi ternyata ditempat saya untuk koneksi axis waktu itu kurang baik koneksinya putus-nyambung. tapi untuk koneksi unlimitednya masih pelit soalnya cuma 1 hari doang. hehe..

Nah .. Akhirnya tibalah 3 yang ngeluarin paket internet unlimitednya.pada mulanya sih rada males nyobanya soalnya terakhir pake kartu 3 susah konek trus klo sms pending terus. tapi apalah daya kalau ngeliat harganya yang lumayan murah akhirnya dicoba juga… hehe…

Waktu pertama kali saya daftar yang paket 1GB padahal niatnya yang 500MB tapi ternyata dapet bonus pulsa jadinya malah daftarnya yang 1GB . lumayan hehe…

Dan ternyata sinyalnya Full bar. tapi sayangnya itu cuma sinyal GPRSnya, untuk sinyal 3G cuma dapet 1 bar. tapi dengan sinyal yang “miskin” koneksinya masih dibilang lumayan walaupun masih kalah sama kecepatannya IM2 sebelum quotanya habis.

Dan kabar gembiranya setelah 3 mengumumkan perpindahan akses datanya ke “3data” tanpa “Proxy” kecepatan yang saya dapat bisa sampai 0.53Mbps sebelum quota normalnya habis. berikut hasil dari speedtestnya.

Tapi dengan kelebihan mudah download file di Rapidshare dan teman-temannya membuat saya harus berpikir sebelum Say Good Bye IM2.. hehe…

Bagaimana dengan anda ??
^_^

~ by mantabs on August 27.

Leave a comment