SpeedTest: Modem AC2726 UI with Smart EVDO

Hari ini ada tetangga yang baru baru beli Modem AC2726 UI yang udah di bandle sama kartu  Smart EVDO gratis internet sampai 100 hari .  karna dia ga bisa jadinya tadi diminta tolong supaya bisa dipake. bingung jg sih waktu pertama settingnya. dari ga bisa daftar di ke 4444. sampe bingung jg ko ada siyalnya. trus daftarnya gmn????

untung pas modemnya pake kabel usb external yg dapet dari modem sinyalnya dapet 1-3 bar tapi sering ilang trus sinyalnya. setelah daftar ke ’4444′ buat akhtifin kartunya dimulai lah saat-saat yang berbahagia …

online… online….

ets mana bisa oL yang keseringan ilang-ilngan gitu bsa oL … :(

apa smart blum blm ada diderah tempat tinggal saya ya ?? akhirnya saya pinjem dulu aja buat ngecek sinyal dirumah saya. siapa tau dirumahnya terlalu ketutup tembok jadi sinyalnya susah masuk.

dan ternyata …. wawwwww ….. full Bar …

dan ini lah hasil speedtesnya dari 2 server berbeda :

Modem AC2726 UI with Smart EVDO : Jakarta

Modem AC2726 UI with Smart EVDO : Casper, WY

Ternyata hasilnya memuaskan … :)

~ by mantabs on December 13.

7 Responses to “SpeedTest: Modem AC2726 UI with Smart EVDO”

  1. kalau mau update firmwarenya atau softwarenya carinya dimana.bisa dibantu kirim ke emailku trex.anton@gmail.com,masalahnya modemnya sering panas.

  2. kalau untuk update firmwarenya saya kurang tau mas.
    coba dicek di http://wwwen.zte.com.cn/en/

    tapi supaya modemnya ga cepet panas bisa di bantu pake kipas angin kalau ngga taro di ubin aja mas.
    menurut saya cara yang itu lumayan buat ngurangin panas yang berlebih.

  3. mas, ko saya lemot aja koneksinya ya… kalau boleh tau di teset di daerah mana tu ya mas>???? saya di depok dapetnya 0,16 bwt download and 0,08 buat upload baru beli saia…. btw di AC2726 kan ada port antena tau dmn belinya? thx

  4. saya mau tanya…
    punya saya koneksinya sering putus dan pas saya konekin lg dy ngga mau k klik gt…
    pas saya restart laptopnya baru mau lg
    kira” itu knapa yaa??? padahal baru bli 4hari…

  5. mungkin masalahnya mas arie ada di Generic Host Process for Win32 Services Error

  6. tuk sementara sohib2 yg pake smartfren ga usah dulu deh kasih coment…………..maslahnya bos SMARTFREN lagi rada linglung krn terlalu banyak komplen dari pelanggan…………. :d,ntar klo dah kelebihan dosis comentnya…………… bisa2 BTSnya di cabutin semua tu :D :D ,kan lebih kali kita rugi,(terutama yg baru isi pulsa ……… :D)

  7. gue……pake modem smartfren…..mantab bgt sob……gw lokasi d bandung….cm sehari yg 3 rb aja…..pol bgt……ngk nyesel gw beli nich modem…….makasih bwt smartfren…d tunggu…jaringan rev b nya…..utk d kawasan bandung…denger2 sich…tahun sekarang mu d rilisnya…….salam hangat dr gw…

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

